Popular post Read

Minggu, 21 April 2013

Austin Mahone


Hey ,, Today i will post about HIM!!!
AUSTIN MAHONE ! HE'S MY LIFE, MY FUTURE HUSBAND, MY SECRET BOYFRIEND AND MY EVERYTHING :*
hehehe,, Hey, i'm MAHOMIES (sebutan buat fansnya Austin) Btw, pada kenal gak sama cowok imut satu ini ? yakin deh kalo sering browsing apalagi mejeng di Youtube bakal kenal sama bocah kece satu ini wihiwwww ;;)












ganteng kan ? ;p iyalaah
dia ini udah ngepost banyak banget videonya di youtube! yang paling gue suka itu pas video covernya nyanyi It will Rain by Bruno Mars. ohh THAT WAS SO AMAZING ! you can see it on http://www.youtube.com/watch?v=8YY-y7l7tQU percaya deh, dia disitu perfect banget :')
selain punya tampang kece baday topan beliung dia juga punya suara emas yang amat teramat sangat merdu *alay.-. ngehh. Austin ini benama lengkap Austin Carter Mahone a.k.a suami gue  :p  Bocah laki-laki ini berumur 17 tahun, lahir pada tanggal 4 April 1996 . Ayahnya meninggal sejak Austin berumur 16 bulan :(. Lalu ia besar bersama sang ibu bernama MICHELE , ia pindah ke texas dan tinggal di kota seguin  San Antonio . dan ibunya menikah lagi dengan seorang pria tapi gatau namanya siapa haha ..
kemudian mereka pindah ke kota LA VERNIA bersama suami dari ibu austin mahone yang kedua . setelah ayah ibunya austin bercerai mereka kembali ke kota San Antonio lagi , dan Austin bersekolah di LADY BIRD JHONSON HIGH SCHOOL . tapi Austin keluar dari sekolah tersebut karena ketenaranya , akhirnya austin memutuskan untuk home schooling .
cowok kece ini baru saja liris single yang paling baru yaitu Heart in My Hand. Sumpah lagu ini keren banget :p gapercaya?? yaudah.

 Awal-awal Austin mengupload videonya bersama teman dekat austin yaitu ALEX CONSTANCIO, itu terjadi sekitar bulan juni 2010 lahhhh ...
lalu Austin mulai mengunggah video cover. Dan pada january 2011 austin mulai menggarap music music video seperti lagunya adele . ne-yo chris brown, lalu austin mengunggah music video yang berjudul mistletoe lagu dari justin bieber , dan video itu telah dilihat sebanyak 9 juta lebih pengguna youtube bahkan austin di juluki ' THE NEXT JUSTIN BIEBER ' *tapi gue gasuka austin dijulukin the next Justin :p
pada bulan september 2011 austin berada di urutan 38 di chat billboard50. artis termuda yang muncul di daftar , dan kemudian naik peringkat menjadi 28 di chat tersebut. Dan pada bulan April 2013 sekarang ini austin memiliki lebih dari 2,4 jt penggemar di twitter , dan 1jt pelanggan di youtube, kebanyakan penggemar austin adalah seorang remaja perempuan , dan fans austin itu sendiri di juluki " mahomies "dan dia terinspirasi oleh CA. Pada tanggal 14 february 2012 austin mengeluarkan single terbaru austin yang berjudul 11:11 dan konser pertamanya pun tepatnya di teater aurora lllinois dan austin pun sekarang mulai dipadati dengan konser konser keliling amerika . dan austin menjadi idola baru para remaja :-)

Eh gue lupa satu hal...jeng..jeng
gue udah dipollowback sama sama Austin Mahone sama diretweet 2x + dimention 1x gapercayaa? yaudah :p *eh




Fansnya austin sendiri disebut sebagai MAHOMIES
Bagi yang mau kirim surat, paket, atau lain lainnya ke Austin a.k.a suami gue -_- bisa lewat fanmailnya di Austin Mahone
PO BOX 592288
San Antorio, TX, 78259
youtube :http://www.youtube.com/user/AustinMahone?feature=watch
facebook :http://facebook.AustinMahone.com
twitter    :http://twitter.AustinMahone.com
keek :http://keek.com/Austin

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Did you realize there's a 12 word phrase you can tell your partner... that will induce deep emotions of love and impulsive attractiveness to you deep inside his heart?

That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, cherish and guard you with his entire heart...

12 Words That Fuel A Man's Desire Impulse

This impulse is so hardwired into a man's mind that it will make him work better than ever before to do his best at looking after your relationship.

As a matter of fact, triggering this powerful impulse is so binding to having the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

...You will immediately notice him expose his mind and soul to you in a way he haven't experienced before and he'll perceive you as the only woman in the universe who has ever truly tempted him.

Posting Komentar

 

Download Templates