Popular post Read

Minggu, 10 Maret 2013

Difollowback Artis Verified Account??

       Belum pernah di follow back verify acc di twitter? Masih bingung apa verify acc itu? Ok, saya akan kasih contoh gambar satu verify acc


Niall follows me? jelly?? :p

        Gambar diatas itu adalah verify acc, cirinya adalah ada tanda centang biru dan itu artinya adalah akun itu asli milik artis/aktor. Verify acc ini hanya bisa untuk artis/aktor.
Di twitter aku udah di follow back sekitar 20 artis verified account, dia adalah............ *jengjeng............... Niall Horan, Greyson Chance, Carly  Rae Jepsen, Austin Mahone, Maddi Jane, Tom Andrews, Camryn rock, Little Beadless, Jai Brook, Alli Simpson, Cody Simpson, Joel Courtney, MCkenize Comer dll aku lupa hehe :p
 
       Oke curcol bentar yaa. Diantara 20 artis verified account yang ngefollow aku dan yang paling aku banggain adalah Niall Horan @NiallOfficial. Tiap hari aku nge check followersku dan berharap ada namanya Niall. Aku juga berdoa setiap malam meminta petunjuk(?) Tapi segala usahaku tidak sia-sia teman. Pada suatu hari aku melihat followersku bertambah dan saat aku buka tiba-tiba jantungku berhenti selama 4detik tidak bisa mingkem (?) mata melotot badan panas dingin *lebay dan kalian mau tau siapa yg membuatku seperti itu? yap dia NIALL HORAN ( salah satu member 1D yang terLOL + terkeren). Entah bagaimana bisa Niall nge follow back aku, padahal mungkin mentionku bakal tenggelam karena yang ngemention dia gak cuma aku tapi beratus2 orang tiap detiknya. Mungkin aku sudah memenangkan sebuah kuis berhadiah setrika bergambar Niall (?) kembali ke topik pembicaraan. Awalnya aku gapercaya di follow back sumpah seneng seneng banget! Sangking senengnya di follow back sama Niall aku langsung pasang Bio gini nih di Twitter "@NiallOfficial followed me on 28th December 2012. The best day ever! yeaay!! #crazybuttrue." memang sih lebay tapi namanya juga orang lagi seneng ya gapapalah haha. Yap segitu aja curcolnya akunya bingung mau ngomong apalagi.

Ini aku kasih tips biar di follow back Niall:p
1) Waktu dia on kamu unfollow-follow-unfollow-follow terus deh
2) Ikuti kuis berhadiah penDM-an ke Niall
3) Pasang Bio sebagus mungkin *gak kok boongan doang*
4) Minta bantuan sama temenmu yang sudah difollback
5) BERSABAR
6 Nge-spam pake kata-kata bagus. contoh:  please follow me, it would mean the world. I'm begging you <3 xx
That's it

Yup sekian dari saya sampai jumpa di entri selanjutnya guys ;) #nohate

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Your Affiliate Profit Machine is waiting -

Plus, making money with it is as simple as 1, 2, 3!

This is how it all works...

STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will promote
STEP 2. Add PUSH button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all on it's own!

Are you ready?

You can test-drive the system for yourself risk free...

Posting Komentar

 

Download Templates