Popular post Read

Senin, 30 April 2012

Ivan Saputra Kontestan Indoneisan Idol yang Tereliminasi Minggu Kemarin

Ivan Saputra Kontestan Indonesian Idol 2012
Keluarnya Ivan dari ajang Indonesian Idol 2012 tampaknya tidak terlalu mengejutkan bagi para juri. Sebelumnya para juri yang terdiri atas Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani juga sudah memprediksi Ivan berada di posisi tidak aman. Juri sebenarnya juga memprediksi Rio yang berada diurutan terbawah namun hasil voting menyelamatkannya. Sebelum dinyatakan tereliminasi, Ivan berada di posisi terbawah polling SMS bersama Rosa yang menyanyikan lagu Segitiga milik Cokelat dan juga Sandy yang membawakan lagu Firman berjudul Kehilangan. Adapun Rosa dan Sandy sudah merasakan posisi terbawah untuk kedua kalinya. Setelah Spektakuler Show, Ivan mengungkapkan perasaan atas hasil yang diperolehnya.

“Saya menerima ini dengan Ikhlas saja, yang penting aku tereliminasi secara terhormat, artinya aku tetap memberikan perform yang terbaik. Aku tereliminasi karena hasil vote melalui SMS bukan karena penampilanku yang buruk,” sebutnya. Diakui Ivan, meskipun dirinya sudah mengikhlaskan harus tereliminasi, dirinya tetap menyesal harus meninggalkan panggung Spektakuler Showdan berpisah bersama temantemannya. “Perasaanku malam ini sedih banget karena harus ikhlas meninggalkan teman-teman,karena pada masa karantina kita punya hubungan dekat antar kontestan. 

Pastinya, aku bakal kangen sama rutinitas di karantina,”kata Ivan. Lebih lanjut Ivan menuturkan, melihat peluang kontestan lainnya persaingan akan semakin ketat karena punya karakter yang kuat serta keahlian dan ciri khas suara masing-masing. Regina kontestan asal Jakarta mengungkapkan penampilan Ivan kurang maksimal. “Saat Ivan tampil,kebetulan ayahnya juga hadir mungkin karena itu dia (Ivan) jadi emosional antara sedih dan gembira,”sebutnya. 

Kontestan asal Solo,Sandy, menuturkan dirinya sangat sedih saat Ivan tereliminasi.“Ivan sudah memberikan penampilan terbaiknya, namun memang harus tereliminasi,”imbuhnya. Selanjutnya, host Indonesian Idol Daniel Mananta mengatakan, “Minggu depan akan memasuki sembilan besar dan Ivan merupakan kontestan pria pertama yang tereliminasi dari ajang Indonesian Idol.

Ternyata prediksi kalau kontestan pria akan terus bertahan karena penonton wanita banyak memberikan dukungan SMS, ternyata tidak terbukti. Karena saat ini para pendukung kontestan memilih mereka dari segi kualitas,” paparnya.

Berikut Rating 3 terbawah Indonesian Idol 27 April 2012:
1. Ivan
2. Rosa
3. Sandy

Jangan lupa minggu depan nonton ke-9 finalis Indonesian Idol yang masih tersisa.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Download Templates